Paket Usaha VSI

Pentingnya memilih Paket Awal yg benar

paket usaha

Tolak ukur pertimbangan mengapa Anda harus memilih Paket Awal yang benar, yaitu minimal Paket 3 = 7 Hak Usaha, lebih bagus lagi jika mampu memilih Paket 4 = 15 Hak Usaha ada di Bonus Pasangan.

Bonus pasangan inilah yang akan menjadi Mesin Uang Anda yang terus menghasilkan Uang untuk Anda walaupun Anda sedang tidur sekalipun (Passive Income).

Mengapa Demikian???

Karena Bonus Pasangan dihitung Per Titik atau Hak Usaha Anda. Jika Anda hanya memiliki 1 Titik / 1 Hak Usaha, maka Anda hanya mendapatkan 1 kali peluang Bonus Pasangan nya. Namun misal jika Anda memiliki 15 Hak Usaha, maka Anda akan memiliki 15 kali lipat Bonus Pasangannya.

Besar Bonus Pasangan Bisnis VSI adalah Rp25.000,- ( Dua Puluh Lima Ribu Rupiah ) Per Pasangan 1:1, dimana yang Rp15.000 berupa uang cash dan yang Rp10.000 berupa deposit VeritraPay.

Untuk Keamanan Sistem Bonus di Bisnis VSI, Perusahaan menerapkan Flush Out, yaitu maksimal 12 pasang per hari, per Hak Usaha Anda.

Jadi, misal Anda hanya bergabung dengan 1 Hak Usaha, maka Anda hanya akan mendapatkan Bonus Pasangan Maksimal:
1 x Rp25.000 x 12 = Rp300.000,-

Artinya, dengan Modal Rp275.000,- untuk Gabung di Bisnis VSI dengan 1 Hak Usaha saja, Anda sudah memiliki Peluang Passive Income maksimal sebesar Rp300.000,- Per Hari.

Bagaimana Jika Ingin Mendapatkan Bonus Lebih Besar Lagi???
Ya, betul sekali, Anda harus bergabung dengan Hak Usaha yang lebih banyak lagi.

Perhatikan tabel disamping untuk lebih jelasnya.

Intinya, semakin banyak Hak Usaha yang Anda miliki, maka semakin besar Peluang Bonus Pasangan Anda.

Jd pastikan Anda memilih Paket Awal yg benar, jangan sampai menyesal dikemudian hari

* Mari kita beli kembali Indonesia dg VSI, info detil dan pendaftaran di sini.

Tinggalkan komentar